Free songs
Home / BERITA / LURAH SEKARPUTIH BANTU POLSEK TEGALAMPEL SALURKAN BANTUAN BERAS

LURAH SEKARPUTIH BANTU POLSEK TEGALAMPEL SALURKAN BANTUAN BERAS

sekarputih.bondowosokab.go.id – Berselang beberapa hari penyaluran Beras PPKM Program Kemensos RI, Lurah Sekarputih kembali memfasilitasi dan membantu Polsek Tegalampel untuk menyalurkan bantuan beras pada pukul 09.00 WIB. Kegiatan tersebut bertempat di Lingkungan Kantor Kelurahan Sekarputih. (Rabu, 4 Agustus 2021)

Adapun personil Polsek Tegalampel yang ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekarputih Bapak Moch. Hajar Budianto dan beberapa personil polsek lainnya. Lurah Sekarputih Supilih, S.H, M.Si menyampaikan bahwa bantuan beras yang disalurkan pada hari ini merupakan dari Polri dan Kemenko RI.

“Saya mendapat informasi dari teman-teman Polsek Tegalampel, bantuan beras yang disalurkan pada hari ini berasal dari Polri dan Kemenko RI”, terang Supilih.

Untuk Kelurahan Sekarputih mendapatkan kuota bantuan beras sejumlah 51 KPM. Seperti biasa By Nama By Address sudah ditentukan oleh pemerintah pusat. Setiap KPM mendapatkan bantuan beras sebanyak 5 Kg.

“Jumlah yang berhak menerima sebanyak 51 KPM, data BNBA sudah ditentukan oleh pemerintah pusat, kita dan Polsek Tegalampel hanya membantu menyalurkan”, tambah Supilih.

Semoga bantuan beras yang disalurkan pada hari ini dapat bermanfaat bagi penerima dan mengurangi beban di masa pandemi Covid 19.

(Pewarta Kelurahan Sekarputih)

About @dm1n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top