Free songs
Home / BERITA / PEMERINTAH KELURAHAN SEKARPUTIH KEMBALI SALURKAN JPS DAKEL TAHAP III

PEMERINTAH KELURAHAN SEKARPUTIH KEMBALI SALURKAN JPS DAKEL TAHAP III

sekarputih.bondowosokab.go.id – Minggu terakhir bulan Juli 2021 Pemerintah Kelurahan Sekarputih salurkan bantuan JPS (Jaring Pengaman Sosial) Dana Kelurahan Tahap III. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib masyarakat yang menerima merasa senang. (Senin, 26 Juli 2021)

Seperti biasa penyaluran bantuan tersebut dilakukan pada 8 titik di Wilayah Kelurahan Sekarputih. Penyaluran dilakukan pada 8 titik ini dimaksudkan untuk mengurai kerumanan agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Pada setiap titik penyaluran terdapat 2 orang petugas kelurahan yang memfasilitasi penyaluran bantuan. Jumlah penerima JPS sebanyak 341 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), masing-masing KPM menerima 100 ribu rupiah. Setelah penyaluran bantuan JPS pada hari ini, sisa penyaluran JPS yang belum tersalurkan adalah 3 kali. Sisa penyaluran tersebut akan disalurkan pada bulan berikutnya sampai dengan selesai sampai dengan 3 bulan.

Salah satu staf Kelurahan Sekarputih Yoyok Subiantoko, S.T mengatakan selama ini penyaluran JPS sampai dengan tahap III selalu berjalan dengan lancar dan terkendali. Ia menambahkan selama penyaluran JPS yang bersangkutan mendapat tugas dari Lurah Sekarputih mengawal penyaluran pada titik RT 26/ RW 07 Kelurahan Sekarputih.

“Semoga sisa penyaluran JPS sebanyak 3 kali tetap berjalan dengan lancar dan yang terpenting dapat bermanfaat bagi warga penerima”, pungkas Yoyok.

(Pewarta Kelurahan Sekarputih)

 

About @dm1n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top