Free songs
Home / BERITA / SEBAGAI SARANA MEMUDAHKAN URUSAN PEMERINTAHAN, KELURAHAN SEKARPUTIH GELAR SHOLAWATAN DAN DO’A BERSAMA

SEBAGAI SARANA MEMUDAHKAN URUSAN PEMERINTAHAN, KELURAHAN SEKARPUTIH GELAR SHOLAWATAN DAN DO’A BERSAMA

sekarputih.bondowosokab.go.id – Pemerintah Kelurahan Sekarputih gelar sholawatan dan do’a bersama secara rutin di Pendopo Kelurahan Sekarputih. Kegiatan tersebut terselenggara tetap mematuhi protokol Covid 19. (Rabu, 30 Juni 2021)

Kegiatan sholawatan dan do’a bersama ini secara rutin digelar setiap hari Rabu. Kegiatan Sholawatan dan do’a bersama yang digelar merupakan salah satu program kerja Pemerintah Kelurahan Sekarputih. Kegiatan tersebut juga melibatkan unsur RT, RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Seperti biasa kegiatan sholawatan dan do’a bersama dipimpin oleh Ust. Edy Yusup yang merupakan salah satu tokoh agama di Wilayah Kelurahan Sekarputih. Beliau selalu istiqomah menyempatkan diri untuk memimpin kegiatan tersebut karena dapat membawa berkah pada kehidupan.

Beliau juga menambahkan bahwa di tengah-tengah musibah dunia yaitu Covid 19, alangkah baiknya kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui kegiatan keagamaan seperti sholawatan dan do’a bersama.

“Kegiatan sholawatan yang istiqomah kita lakukan ini, merupakan bentuk ikhtiar kita bersama untuk dijauhkan dari penularan Covid 19”, pungkas Ust. Edy Yusup

Lurah Sekarputih S.H, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan sholawatan dan do’a bersama merupakan sarana untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT, agar tugas-tugas Pemerintah Kelurahan Sekarputih dalam mengawal pencegahan wabah Covid 19 selalu diberikan kemudahan dan kelancaran.

(Pewarta Kelurahan Sekarputih)

About @dm1n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top