Free songs
Home / BERITA / LURAH SEKARPUTIH, BERGEGAS MELAKSANAKAN INMENDAGRI NOMOR 03 TAHUN 2021.

LURAH SEKARPUTIH, BERGEGAS MELAKSANAKAN INMENDAGRI NOMOR 03 TAHUN 2021.

sekarputih.bondowosokab.go.id – Setelah diberlakukannya Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 19 di tingkat desa dan kelurahan, untuk pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 19, tanggal 05 Februari 2021 Lurah Sekarputih langsung bergegas.

Pada hari Minggu 07 Februari 2021, pukul 13.00 WIB bertempat di Ruang Paud Sekarbangsa menggelar rapat koodinasi terbatas. Dengan dihadiri Babinkamtibmas Kelurahan Sekarputih Aiptu Moch. Hajar Budianto, SH , ketua RT 02 Suwarno SH, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Dalam rapat tersebut menyepakati pentingnya pembentukan Kampung Tangguh Kelurahan Sekarputih, mengingat terjadinya lonjakan masyarakat Kelurahan Sekatputih terpapar Corona Virus Disease-19.

Seusai rapat koordinasi di ruang Paud Sekarbangsa, Lurah Sekarputih di dampingi Babinkamtibmas, Ketua RT 02 menyempatkan mengunjungi ruang isolasi yang dipersiapkan di rumah Dr. H. Tri Hedi Prana, M.Kes.

Dalam sambutannya, Lurah Sekarputih menyampaikan bahwa “kami harus cepat merespon setiap adanya aturan dan kebijakan Pemerintah, supaya tujuan penangan Corona Virus Disease 19 segera terwujud. Dan saya berharap masyarakat kelurahan Sekarputih memahami dengan tujuan diterbitkanya Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 03 Tahun 2021”, imbuhnya.

(Pewarta Evatun Nisak)

About @dm1n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top