Free songs
Home / BERITA / PERSIAPAN LOMBA APA? PEMERINTAH KELURAHAN SEKARPUTIH GANDENG MAHASISWA KKN UNEJ

PERSIAPAN LOMBA APA? PEMERINTAH KELURAHAN SEKARPUTIH GANDENG MAHASISWA KKN UNEJ

Sekarputih.bondowosokab – Lurah Sekarputih memberikan pembinaan dan arahan kepada Mahasiswa KKN Universitas Jember untuk membantu persiapan lomba desa/kelurahan Berseri tahun 2021. (Jumat, 29 Januari 2021)

Berdasarkan Surat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Bondowoso Nomor : 660/45/430.6.9/2021 Tanggal 21 Januari 2021 Perihal Pelaksanaan Evaluasi Lapangan Berseri Jawa Timur 2021. Kelurahan Sekarputih terpilih menjadi perwakilan Kabupaten Bondowoso dalam mengikuti lomba desa/kelurahan berseri tahun 2021. Sesuai dengan jadwal Tim Evaluasi Lapangan Provinsi Jatim akan turun pada bulan Maret 2021.

Untuk itu Pemerintah Kelurahan Sekarputih mempersiapkan dari jauh hari guna keseriusan dalam mengikuti lomba tersebut. Lurah Sekarputih Supilih, S.H, M.Si juga menegaskan bahwa dirinya berkewajiban memberikan yang terbaik untuk Bondowoso di tingkat Provinsi Jawa Timur. “saya berharap Sekarputih dapat mengharumkan nama Bondowoso di Tingkat Provinsi Jatim, Sekarputih Pint@r bisa, menjadi juara desa/ Kelurahan berseri saya kira juga bisa”, ungkapnya.

Dalam mempersiapkan untuk kegiatan lomba, Lurah Sekarputih menggandeng Mahasiswa KKN Unej dengan harapan dapat memberikan ide-ide kreatif untuk kemajuan Kelurahan Sekarputih kedepannya. “Saya berharap Mahasiswa KKN kali ini bisa memberikan pengabdian dan ide-ide terbaik, selama menjalankan periode KKN di Kelurahan Sekarputih. Dan KKN Universitas Jember tahun 2021 yang ada di Kelurahan Sekarputih semuanya memiliki jurusan pertanian, sehingga sangat relevan jika dalam kegiatannya menuangkan ilmu akademisi yang diperoleh dibangku kuliah, utamanya yang berhubungan dengan tata kelola lingkungan hidup”, imbuhnya.

About @dm1n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top