Free songs
Home / BERITA / TERPILIH MENGIKUTI LOMBA DESA/KELURAHAN BERSERI TINGKAT PROVINSI JATIM, LURAH SEKARPUTIH BERBENAH

TERPILIH MENGIKUTI LOMBA DESA/KELURAHAN BERSERI TINGKAT PROVINSI JATIM, LURAH SEKARPUTIH BERBENAH

sekarputih.bondowosokab.go.id – Pada pagi hari seluruh pegawai Kelurahan Sekarputih melaksanakan kerja bakti dan gotong royong membersihkan lingkungan kantor. Kegiatan kerja bakti dilakukan dengan antusiasme tinggi. (Jum’at, 29 Januari 2021)

sesuai Surat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Bondowoso Nomor : 660/45/430.6.9/2021 Tanggal 21 Januari 2021 Perihal Pelaksanaan Evaluasi Lapangan Berseri Jawa Timur 2021. Kelurahan Sekarputih terpilih menjadi perwakilan Kabupaten Bondowoso untuk mengikuti lomba desa/kelurahan berseri tahun 2021. Sesuai jadwal Tim Evaluasi Lapangan Provinsi Jatim akan turun sekitar bulan Maret 2021.  Untuk itu Pemerintah Kelurahan Sekarputih jauh hari bergegas mempersipakan diri untuk keseriusan dalam mengikuti lomba tersebut. Lurah Sekarputih Supilih, S.H, M.Si juga menegaskan bahwa dirinya berkewajiban memberikan yang terbaik untuk Bondowoso di tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Kerja bakti pagi ini selain untuk persiapan lomba, kerja bakti rutin pada hari Jum’at ini juga dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan serta memupuk jiwa kegotong-royongan”, ungkap Supilih.

“Saya berharap Sekarputih dapat mengharumkan nama Bondowoso di Tingkat Provinsi Jatim, Sekarputih Pint@r bisa, menjadi juara desa/kelurahan berseri saya kira juga bisa”, tambah Supilih dengan senyuman.

Dalam kerja bakti dan gotong royong membersihkan lingkungan kantor juga turut serta KKN dari Universitas Jember. Peserta KKN tersebut juga diharapkan oleh Lurah Sekarputih dapat mewarnai dan bersinergi dalam memberikan ide kreatif untuk kemajuan Kelurahan Sekarputih.

(Pewarta Kelurahan Sekarputih)

About @dm1n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top