Free songs
Home / BERITA / ACUNGKAN JEMPOL, VALIDASI CALON PENERIMA MANFAAT PKH TAHAP II SELESAI

ACUNGKAN JEMPOL, VALIDASI CALON PENERIMA MANFAAT PKH TAHAP II SELESAI

sekarputih.bondowosokab.go.id – Pemerintah Kelurahan Sekarputih tuntaskan validasi sejumlah calon penerima Program Kaluarga Harapan (PKH) tahap II, di Pendopo Kelurahan Sekarputih (Kamis, 14 Januari 2021).

Kegiatan diawali sambutan Lurah Sekarputih Supilih, S.H, M.Si  pada pukul 09.00 WIB. Dalam sambutannya Lurah Sekarputih menyampaikan “validasi calon KPM PKH yang dilaksanakan 2 hari dan setiap hari 2 tahap, saya merasa puas dan mengacungkan jempol karena dalam pelaksanaan dimasa pandemi Covid 19 ini tetap mematuhi Peraturan Bupati Bondowoso Nomor 107 Tahun 2020 tentang Penerapan Didiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Pada kegiatan tersebut pendamping PKH Kelurahan Sekarputih Husnul Khotimah juga menyampaikan, bahwa data yang digunakan untuk calon penerima manfaat harus valid. Oleh karena itu, validasi data ini dilakukan oleh agen dan pendamping PKH untuk menimalisir kesalahan data dan informasi mulai dari nama, alamat, pekerjaan, dan lainnya. Selanjutnya penerima manfaat PKH diharapkan memanfaatkan jaminan sosial ini sesuai peruntukannya (bukan kebutuhan).

(Pewarta Evatun Nisak)

 

About @dm1n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top