Free songs
Home / BERITA / PEMERINTAH KELURAHAN SEKARPUTIH TUNAIKAN KEWAJIBAN SALURKAN JPS PROVINSI JAWA TIMUR TAHAP 2

PEMERINTAH KELURAHAN SEKARPUTIH TUNAIKAN KEWAJIBAN SALURKAN JPS PROVINSI JAWA TIMUR TAHAP 2

 

sekarputih.bondowosokab.go.id – Pemerintah Kelurahan Sekarputih salurkan program JPS (Jaring Pengaman Sosial) Provinsi Jawa Timur di Pendopo Kelurahan, pada pukul 15.00 WIB kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. (Rabu, 08/07/2020)

Pada Kelurahan Sekarputih terdapat 54 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) penerima program JPS Provinsi Jawa Timur. Ini merupakan kali ke 2 (dua) warga Kelurahan Sekarputih menerima JPS tersebut. Bantuan JPS tersebut berupa uang tunai kepada KPM sebesar Rp. 200.000,00 , selama 3 (tiga) bulan.

Kegiatan penyaluran program JPS langsung dipimpin oleh Lurah Sekarputih Supilih, S.H, M.Si. JPS Provinsi Jawa Timur merupakan bantuan keuangan khusus warga terdampak Covid 19 yang diberikan ke masing-masing kabupaten/kota. Dana ini untuk warga terdampak yang belum mendapatkan bantuan lainnya.

Dalam sambutannya Supilih menerangkan, “Selain JPS Provinsi Jawa Timur dalam waktu dekat ini Kelurahan Sekarputih akan menerima program JPS Dana Kelurahan Tahun 2020, sebanyak 480 KPM”, imbuhnya.

Untuk diketahui Pemerintah Provinsi Jawa Timur, telah menyalurkan Rp 99,906 miliar untuk 333.022 KPM di kelurahan.

(Pewarta Kelurahan Sekarputih)

About @dm1n

2 comments

  1. Bravo terus sekarputih

  2. Terima kasih mbak Evy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top