Free songs
Home / BERITA / SEKARPUTIH PINT@R PERMUDAH PELAYANAN TAPE MANIS

SEKARPUTIH PINT@R PERMUDAH PELAYANAN TAPE MANIS

sekarputih.bondowosokab.go.id – Dalam upaya mendukung program TAPE MANIS (Tanggap dan Peduli Masyarakat Miskin) Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Kelurahan Sekarputih melalui layanan SEKARPUTIH PINT@R permudah pengurusan JAMPERSAL diantar sampai ke rumah RT 24/ RW 06. Senin, (29/06/2020).

Gerakan TAPE MANIS merupakan upaya Pemkab Bondowoso menjaring masyarakat miskin yang belum mendapatkan jaminan kesehatan. Untuk mencapai kemudahan bagi masyarakat miskin, maka Kelurahan Sekarputih melalui Inovasi SEKARPUTIH PINT@R mempermudah layanan TAPE MANIS berkas diantar  sampai ke rumah.

Mengutip pernyataan Wakil Bupati Bondowoso pada saat launcing gerakan TAPE MANIS, Lurah Sekarputih Supilih, S.H, M.Si  mengungkapkan bahwa untuk pembiayaan penanganan masyarakat miskin melalui gerakan TAPE MANIS menggunakan dana CSR, Basnaz dan Bondowoso Bersedekah.

“Pemerintah Kabupaten Bondowoso telah membuat terobosan untuk penanganan masyarakat miskin melalui gerakan TAPE MANIS, untuk itu mari kita kawal bersama untuk kesejahteraan masyarakat” tegasnya.

Ia juga menambahkan dalam waktu dekat akan menyisir masyarakat Kelurahan Sekarputih yang tidak memiliki KK dan wajib KTP, agar pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dapat maksimal jika dokumen kependudukan lengkap, sebab sering ditemui masyarakat terkendala mendapatkan pelayanan kesehatan, pendidikan, bantuan sosial, dll karena tidak memiliki dokumen kependudukan.

(Pewarta Kelurahan Sekarputih)

 

 

About @dm1n

One comment

  1. Maju terus sekarputih ….terus.berikan layanan yg prima kepada masyarakat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top